Relationship and Love Experiences

Search This Blog

Courageous Manhood


Ketika masalah datang silih berganti, kita membutuhkan sebuah keberanian yang mampu menghapus keraguan dalam mengambil keputusan krusial. Begitu banyak orang yang hanya bisa meliihat sebuah masalah dalam satu sisi. Seringkali kita tidak menyadari, bahwa pengaruh dari masalah tersebut mampu meghancurkan sendi-sendi kehidupan kita. Apapun yang melatarbelakangi masalah tersebut, tetap harus menjadi perhatian yang khusus untuk diselesaikan. Oleh karena itu, kita membutuhkan keberanian dalam memutuskan dan melangkah. Dan ketahuilah, setiap langkah yang kita ambil akan menjadi mukjizat yang tidak akan pernah kita lupakan sepanjang kehidupan kita.

Sebuah keluarga kecil, dimana sang ayah adalah seorang petugas polisi. Yang setiap harinya, bertugas mengamankan wilayah kota kecil, menyadari bahwa hubungan dengan anak sulungnya tidak akrab lagi. Hanya karena sebuah permintaan dari anaknya, yakni mengajak lari pagi bersama yang tidak bisa dipenuhi sang ayah, membuat hubungan antar mereka berdua buruk. Apalagi ditambah dengan perhatian yang diberikan sang ayah kepada anak bungsunya selalu berlebih dibandingkan kepada si sulung.

Hingga sebuah kecelakaan merenggut nyawa si bungsu, membuat sang ayah tersadar betapa pentingnya kebutuhan seorang anak. Anak yang membutuhkan seorang ayah yang dapat menjadi sahabatnya. Kejadian tersebut merubah banyak hal dari sisi kehidupan sang ayah. Mulai dari kedekatannya dengan Bapa sampai membudayakan kehidupan berkomunitas diantara rekan kerjanya yang lain. Bahkan sang ayah menjadi pelopor pembuatan piagam perjanjian pria untuk setia dan berintegritas terhadap Tuhan dan keluarganya.

Film ini juga mengisahkan, betapa seorang pria yang menjadi korban PHK, memiliki iman yang besar untuk terus melanjutkan hidup dan menafkahi keluarganya. Begitu dia mau setia dan berani mengambil langkah untuk tetap meneruskan hidupnya, maka kuasa Tuhan bekerja. Hingga dia tak kuasa untuk menerima berkat Tuhan yang begitu besar dan banyaknya melingkupi dia dan keluarganya.

Sebuah perjuangan menaklukan masalah dengan penuh integritas, membuat seisi keluarga mengarahkan hidup hanya kepada Bapa. Dan selalui dimulai dari seorang pria. Karena pria adalah sumber. Sumber yang mengaliri orang-orang yang berada di dekatnya mencapai kemaksimalan dalam hidup. Maka dari itu, hai para pria tetap berada pada Sang pokok anggur dan kita akan berbuah...en buah kita dapat dinikmati oleh semua orang. Bless u guys...

As For Me and My House, We Will Serve The Lord !!

Resensi dari film Courageous
 

Featured post

Wedding Photos

Marriage is a moment that is highly anticipated by lovers. Certainly requires courage for couples to decide to get married. In addition to...

Total Pageviews