Relationship and Love Experiences

Search This Blog

Film Legenda

Sudah pada nonton Wrath of The Titans belon? Dijamin cukup tegang dan mata dimanja dengan spesial efek nomer wahid. Lihat pegasus yang terbang, monster chimera makhluk campuran antara singa-ular-kambing-kalajengking, troll dan monster api yang diselimuti oleh awan hitam. Wew...cerita tentang legenda pahlawan Yunani benar-benar bisa nyata di depan mata.

Ketika nonton Wrath of The Titans, kita harus terlebih dahulu mengingat cerita atau tokoh-tokoh yang ada pada sekuel pertamanya yaitu Clash of The Titans. Kalo ada yang ga nonton atau ga ingat, bakalan terheran-heran. Karena ceritanya memang merupakan lanjutan dari film sebelumnya. Secara garis besar sih..tentang petualangan legenda pahlawan Yunani yaitu Perseus, yang notabene putra dari Dewa Petir Zeus.

Menurutku, ceritanya sedikit membingungkan. Masa Dewa bisa mati si..?:D Dan, ternyata Dewa tu juga punya ayah to.., baru tau aku..hehehe..Nonton Wrath of The Titans jadi inget film The Immortals. Ceritanya serupa si, tentang legenda pahlawan Yunani yang lain yaitu Thesseus. Dalam film itu, sebagian besar dewanya juga mati..begh..Lepas dari semua itu, film-film Hollywood yang bertemakan Yunani atau Romawi selalu menarik untuk ditonton. Sebut saja, 300, Alexander, Troy, Gladiator, Centurion bahkan Spartacus mampu menghipnotis yang nonton.

Kalo aku, mang suka dengan sejarah atau legenda, jadi film-film yang aku sebutin di atas sudah aku lahap semuanya..hehe..emang cicak. Lagian legenda-legenda itu hanya kita tau dari buku, tapi begitu diterjemahkan oleh para sutradara Hollywood, benar-benar menjadi film yang gagah, elegan dan patriotik. Memang bisa jadi film yang dibuat ga sama dengan yang ada di buku, karena film tersebut dibuat berdasarkan interpretasi sutradara. Walaupun demikian, film-film legenda tersebut masih layak ditunggu dan ditonton.

Mm..kira-kira film apa lagi ya setelah ini ? ada request ? Aku si pengennya remake Julius Caesar. Pasti ok punya tu..i wish...:D
 

Featured post

Wedding Photos

Marriage is a moment that is highly anticipated by lovers. Certainly requires courage for couples to decide to get married. In addition to...

Total Pageviews