Relationship and Love Experiences

Search This Blog

Sang Sanguin

Mengamati kepribadian dan prilaku seseorang adalah hal yang sangat menarik, kawan..Tanpa duit, hanya modal mata, pikiran, ma hati.

Seperti hasil pengamatanku pada calon bosku. Seseorang yang begitu enerjik. Bergerak ke sana kemari. Tak heran, kalau Direktur mengandalkan dirinya untuk membuka berbagai outlet usaha di Indonesia.

Gaya bahasanya cukup menarik dan pandai bergaul. Pembawaannya santai, tapi lugas. Sepertinya dia memiliki karakter sanguin atau lebih detilnya seorang yang memiliki karakter intim cermat. Dengan kemampuan itu, dia dipercaya mengurusi bidang pemberdayaan sumber daya manusia sekaligus urusan umum, simpelnya dia juga mengurusi rumah tangga kantor..gitu.

Sejauh ini, dia belum ada kesempatan kerja bareng sama aku, soon...yang pasti. Dari penilaianku, dia seorang yang menyenangkan. Di sisi lain, orang lain bisa jadi menganggap dia seorang yang rese'. Yah....itu karena fungsinya sebagai HRD. Mang harus dibuktikan si kerja bareng sama dia. Kalo belum dicoba mana tau rasanya..tul ga. Lagi sabar menanti kerja bareng dia, coy....

Mantab...!
 

Featured post

Wedding Photos

Marriage is a moment that is highly anticipated by lovers. Certainly requires courage for couples to decide to get married. In addition to...

Total Pageviews